Jakarta (ANTARA News) - PT Pertamina Lubricants memberikan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 pada 10 Desember 2017, melalui #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Konsumen cukup membayar 60 persen dari harga normal di setiap pembelian Fastron dan Enduro all series. Peluncuran promo ini sebagai tanda apresiasi PT Pertamina Lubricants kepada konsumen dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan sehari – harinya kepada Pertamina selama 60 tahun.

Promo ini berjalan selama 5 hari mulai tanggal 8 sampai 12 Desember 2017 di lebih dari 600 bengkel di seluruh Indonesia, kata Pertamina Lubricants dalam pernyataan persnya, Jumat.

“Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo special ini. Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri, dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, kita semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants. Semoga masyarakat Indonesia bisa terus mendukung produk pelumas karya anak bangsa dan turut berkontribusi agar Pertamina semakin mendunia,” kata Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017