Sayang anak, Thibaut Courtois ingin pindah ke Spanyol

Sayang anak, Thibaut Courtois ingin pindah ke Spanyol

Thibaut Courtois (REUTERS / Laurent Dubrule)

Jakarta (ANTARA News) - Thibaut Courtois mengaku ingin mengatasi ketidakmenentuan masa depannya di Chelsea sebelum akhir musim ini, namun kembali menegaskan impian masa kecilnya pindah ke Spanyol. Pindah ke Spanyol juga dilatarbelakangi oleh keinginannya untuk selalu dekat dengan dua buah hatinya yang saat ini tinggal di Madrid.

Real Madrid kabarnya berminat menawari kontrak jangka panjang kepada Courtois yang akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Chelsea musim panas tahun depan.

Sudah bukan rahasia lagi dia tertarik kepada gaya hidup dan budaya Spanyol, akibat pernah tiga tahun dipinjamkan kepada Atletico Madrid.

Spekulasi kepindahannya ke Madrid mengencang bulan lalu ketika Courtois menunda negosiasi kontraknya di Chelsea sampai akhir musim.

Yang juga mendorongnya ingin pindah ke Spanyol adalah dua anaknya yang saat ini hidup bersama mantan pacarnya di Madrid. Akibatnya dia jarang menemui kedua anaknya itu.

"Tak mudah memang, tapi saya sudah memperkirakan hal ini akan terjadi. Saya tahu dia (mantan kekasihnya) akan kembali ke Madrid, oleh karena itu hal ini juga mempengaruhi (keputusan pindah ke Spanyol). Saya setengah mati menyayangi anak-anak saya. Saat Anda merindukan mereka, Anda kadang bertanya. haruskah saya bermain di Spanyol?"

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar