Jakarta (ANTARA News) - Duo pop asal Amerika Serikat yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart, The Chainsmokers, akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018.

"Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," ujar perwakilan dari Townsquare Entertainment, Arthur Bubu.

Pihaknya juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti.

"Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak," kata dia.

Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori "Best Dance Recording" tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pecinta dance di Indonesia dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti: lagu hit terbaru mereka "Paris" dari LP debut mereka Memories Do Not Open; "Closer" (feat Halsey) yang saat ini telah ditonton 1,9 miliar kali di YouTube; dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo atau group performance di Grammy 2018, "Something Just Like This" (feat Coldplay).

"TEM telah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Townsquare Entertainment dalam menghadirkan The Chainsmokers ke Indonesia. Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti," kata perwakilan dari Third Eye Management, Samantha Tzovolos.

Samantha mengatakan informasi lebih lanjut mengenai konser tersebut akan segera dirilis, termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk.

Pewarta: Indriani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017