Jakarta (ANTARA News) - Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, mencetak gol penentu yang memastikan Nice menang 2-1 atas Nantes pada pertandingan Liga Prancis pekan ke-17 di Stadion de la Beaujoire, Minggu.

Kemenangan ini membawa Nice yang mengumpulkan 23 poin naik ke posisi delapan klasemen, sedangan Nantes yang dilatih Claudio Ranieri bertahan di urutan lima dengan 27 poin.

Pada jalannya laga, Nice tertinggal 0-1 dari Nantes berkat gol Yacine Bammou yang diciptakan menggunakan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti usai menerima umpan Emiliano Sala pada menit 12.

Nice menyamakan kedudukan 1-1 saat umpan sepak pojok Jean Michael Seri berhasil disambar Alassane Plea menggunakan sundulan yang mengarahkan bola ke pojok bawah sebelah kanan gawang Nantes pada menut 43.

Tendangan Mario Balotelli yang dilepaskan di luar kotak penalti seusai menerima bola operan dari Allan Saint-Maximin memastikan Nice membawa pulang kemenangan ketujuh mereka pada musim ini, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Nantes (4-4-2):
Tatarusanu, Leo Dubois, Diego Carlos, Nicolas Pallois, Koffi Djidji, Adrien Thomasson, Abdoulaye Toure, Valentin Rongier, Yacine Bammou, Santy Ngom, Emiliano Sala

Nice (4-3-3): Walter Benitez, Maxime Le Marchand, Sarr, Marlon, Arnaud Souquet, Jean Michael Seri, Adrien Aoutsa, Lees-Melou, Alassane Plea, Allan Saint-Maximin, Balotelli


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017