SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Reapra Aviation Partners, yang berspesialisasi dalam solusi strategis bernilai tinggi dan murah bagi pemangku kepentingan di bidang penerbangan di kawasan Asia, resmi berdiri pada bulan ini. Maskapai penerbangan Singapura ini akan fokus pada kerjasama dengan para mitra di bidang penerbangan dan dipimpin oleh veteran dalam maskapai penerbangan murah regional selama 39 tahun, Priveen Raj Naidu. Priveen mengawali karirnya bersama CEO AirAsia Tony Fernandes pada 2003 sebagai bagian dari tim beranggotakan dua orang yang mendirikan maskapai penerbangan di Singapura, dan kemudian dengan tim branding grup tersebut. Selepas Airasia, Priveen menduduki beberapa jabatan penting di dalam dan luar bidang penerbangan.

Menyadari perlunya memberdayakan pemangku kepentingan di bidang penerbangan regional, Reapra Aviation Partners akan membuka peluang ekonomi di kawasan ini melalui peningkatan daya saing negara-negara tujuan ini dan pelaku utamanya. Mereka bermaksud menciptakan ekonomi baru melalui upaya menemukan kembali dan memungkinkan tujuan baru di Asia.

"Kita semua tahu bahwa transportasi ke negara manapun penting untuk membuka ekonomi baru. Di Reapra Aviation Partners, kami telah mengetahui sekira 110 bandara dan tujuh maskapai penerbangan yang akan langsung diuntungkan dari inisiatif kami. Kami juga akan bekerjasama dengan pemerintah untuk mendirikan bandara dan maskapai penerbangan baru guna menambah saluran distribusi ke kawasan mereka. Semboyan kami yakni Berinovasi, Memungkinkan dan Memberdayakan, membuktikan keyakinan kami bahwa perubahan tak harus Mahal", kata Priveen. "Bidang penerbangan telah berubah drastis dalam dekade terakhir. Ia tidak lagi hanya soal pesawat dan terminal. Dalam bisnis penerbangan dewasa ini, ini mengenai penggabungan infrastruktur komersial, MRO, proses, ritel, branding dan banyak lagi. Dengan memikirkan hal ini, kami telah menyatukan konsorsium ahli dari berbagai industri. Reapra Aviation Partners akan memimpin tim mitra Strategis ini yang terdiri atas DHL, Optimal Cost, The Gamechangers, GushCloud, Positive Performance Consulting dan perusahaan meta search perjalanan independen guna memberi klien kami segala yang mereka butuhkan," tambah Priveen.

"Kami gembira membawa perubahan yang dibutuhkan ini ke Asia, dan percaya bahwa langkah maju ini akan melengkapi opsi tujuan bagi para pelancong. Tony menetapkan kembali cara kita bepergian di kawasan ini dengan memperkenalkan AirAsia 15 tahun silam, dan sekarang kami percaya bahwa melalui Reapra Aviation Partners, kami bisa memberi para pelancong lebih banyak tujuan dan pengalaman terbang. Kami ingin meningkatkan dan mengubah haluan 10 tujuan dalam delapan kuartal mendatang. Kami ingin membantu negara tetangga kami di Asia menambah jumlah kedatangan wisatawan, dan maskapai penerbangan meningkatkan faktor bebannya.

Sejujurnya, kami memerlukan persetujuan dan partisipasi semua pemangku kepentingan dalam industri, maskapai penerbangan dan pejabat bandara untuk berbagi visi ini, namun demikian, kami tetap tidak gentar dan yakin bahwa negara-negara ASEAN akan berbagi visi bersama One ASEAN United", pungkas bos Reapra Aviation Partners tersebut.

Kontak
Reapra Aviation Partners
Arifalina Zahrah, +65 96215843
arifa@reapraaviation.com
https://www.reapraaviation.com/

Sumber: Reapra Aviation Partners

Lihat rilis pers ini secara online di: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51725803&lang=en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017