Herbalife Nutrition tunjuk pakar kedokteran olahraga Thailand untuk bergabung sebagai NAB

Herbalife Nutrition tunjuk pakar kedokteran olahraga Thailand untuk bergabung sebagai NAB

Herbalife Nutrition tunjuk Dr. Korakod Panich bergabung dengan Nutrition Advisory Board Herbalife. (Antara/BUSINESS WIRE)

BANGKOK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Demi membantu dunia agar hidup lebih bahagia dan sehat, perusahaan nutrisi global terkemuka Herbalife (NYSE:HLF), hari ini mengumumkan penunjukan Dr. Korakod Panich, M.D., seorang pakar kedokteran olahraga di Thailand, untuk bergabung dengan Nutrition Advisory Board (NAB)-nya.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171203005096/en/

"Kami sangat senang dapat menunjuk Dr. Panich menjadi bagian dari Dewan Penasihat Nutrisi (Nutrition Advisory Board) kami. Sebagai dokter olahraga, pendidik sekaligus pendukung gaya hidup sehat dan aktif, Dr. Panich sangat berharga untuk tim ahli kami di bidang nutrisi, sains dan kesehatan," kata Dr. John Agwunobi, Chief Health and Nutrition Officer Herbalife Nutrition. "Kami ingin bekerjasama dengannya guna menginspirasi kebiasaan hidup sehat dan aktif serta asupan nutrisi yang baik untuk banyak orang di Thailand dan negara lainnya."

Saat ini, Dr. Korakod Panich menjabat sebagai Asisten Dekan di College of Sports Science and Technology Mahidol University Thailand. Ia juga ahli bedah tulang ternama dengan pengalaman 15 tahun sebagai spesialis ortopedi.

Sebagai pakar terhormat di bidang olahraga dan sains olahraga, Dr. Panich berkarir sebagai dokter konsultan untuk Sports Authority of Thailand (SAT). Sebelumnya, ia juga menjadi dokter Tim Nasional Thailand untuk turnamen besar berskala internasional seperti World Taekwondo Championship (2015), Youth Olympic Games (2010), Southeast Asia Games (2011, 2013 dan 2017).

Nutrition Advisory Board (NAB) terdiri atas pakar terkemuka dari seluruh dunia di bidang nutrisi, sains dan kesehatan. NAB ikut mengedukasi dan melatih Anggota Independennya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif serta memperoleh nutrisi yang tepat. Penunjukan Dr. Panich sebagai salah satu Nutrition Advisory Board mencerminkan komitmen terus-menerus Herbalife terhadap upaya menginspirasi kebiasaan nutrisi yang positif di Asia Pasifik, dengan menjalin kemitraan erat dengan pakar nutrisi terkemuka di kawasan tersebut.

Untuk rincian selengkapnya tentang Nutrition Advisory Board Herbalife, silakan klik http://company.herbalife.com/nab.

Tentang Herbalife Nutrition

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Misi kami adalah nutrisi - mengubah hidup orang dengan produk dan program nutrisi hebat - sejak 1980. Bersama dengan anggota independen Herbalife Nutrition kami, kami berkomitmen memberi solusi atas masalah yang dihadapi dunia yakni gizi buruk dan obesitas, populasi orang lanjut usia, biaya perawatan kesehatan publik yang meroket dan naiknya jumlah wirausahawan dari segala usia. Kami menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, yang kebanyakan diproduksi di fasilitas yang dioperasikan Perusahaan, pelatihan tatap muka dengan anggota independen Herbalife Nutrition, serta dukungan pendekatan komunitas yang menginspirasi pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengaturan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan pribadi kami tersedia khusus untuk dan melalui anggota Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara.

Melalui upaya CSR kami, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program CasaHerbalife kami untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan banyak tim Olimpiade.

Herbalife Nutrition mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com. Informasi keuangan terdapat di ir.herbalife.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171203005096/en/

Kontak
Herbalife Nutrition
Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643
VP, Corporate Communications, Asia Pacific
dalieal@herbalife.com

Sumber: Herbalife Nutrition

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar