Sandiaga Uno ingin gaungkan Asian Games 2018 sampai kelurahan

Sandiaga Uno ingin gaungkan Asian Games 2018 sampai kelurahan

Dokumentasi atlet loncat indah putri Jawa Timur Gladies Laresa Garin berlaga di CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship Kelompok Umur D putri, di Stadion Aquatic Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (7/12/2017). Kejuaraan yang menjadi uji cobat menjelang Asian Games 2018 itu juga mempertandingkan nomor Kelompok Umur untuk mencari bibit potensial dalam cabang renang. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memerintah aparatur pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggaungkan Asian Games 2018 sampai tingkat kegiatan di kelurahan. Dia juga seorang pecinta olahraga.

Hal itu untuk memastikan Asian Games 2018 ini dirasakan betul bukan hanya sebagian kecil warga Jakarta, tapi secara masif, katanya.

"Oleh karena itu, kita perintahkan lagi aparatur pemerintahan provinsi sampai kegiatan kelurahan untuk mengangkat, mendengungkan dan menggaungkan Asian Games," kata dia, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu.

Dia merasakan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan 18 Agustus 2018, belum terasa di DKI dan Palembang.

"Oleh karena itu, mulai kami rencanakan, makanya ada dua baliho belakang saya. Data survei bulanan kami, kepedulian Asian Games terpatok di daerah menengah ke atas, daerah menengah ke bawah belum terasa dampaknya," kata dia.

"Dan arahan kami agar seluruh pihak membuat Asian Games agenda terpenting pada 2018," kata dia.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar