West Brom tertarik datangkan Ings pada Januari

West Brom tertarik datangkan Ings pada Januari

Arsip - Penyerang Liverpool Danny Ings merayakan gol yang ia cetak ke gawang Liverpool pada pekan ke-8 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu. Laga bertajuk Derby Merseyside itu berakhir imbang 1-1 setelah Everton membalas lewat Romelu Lukaku. (premierleague.com)

London (ANTARA News) - Manajer West Bromwich Albion Alan Pardew akan menentukan strategi transfernya pada akhir pekan dan mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik mendatangkan penyerang Danny Ings dari Liverpool pada Januari.

Ings, yang mengoleksi 43 gol untuk Burnley, bergabung dengan Liverpool pada 2015 namun terpaksa menepi pada mayoritas dua musim terakhir karena cedera lutut kambuhan dan baru saja melakukan penampilan perdananya di Liga Inggris sejak Oktober 2015 saat "Si Merah" bermain imbang 1-1 dengan Everton Minggu lalu.

"Saya akan bodoh untuk berkata bahwa saya tidak menyukai Danny Ings karena saya menyukainya," kata Pardew pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa (12/12) setempat. "Cederanya merupakan hal yang memilukan -- ia harus berjuang kembali dan semua orang mendoakan yang terbaik untuk dia."

"Saya telah bertemu (direktur teknik) Nicky Hammond untuk mengatur pertemuan untuk membicarakan hal itu pekan ini, maka mungkin pada Jumat saya dapat memberi sedikit lebih banyak (informasi) kepada Anda ke mana kami melihat dan apa yang kami incar."

West Brom, yang belum memenangi pertandingan liga sejak Agustus, tergelincir ke peringkat ke-18 di klasemen dan Pardew mengatakan ia bertindak sebagai psikolog untuk membantu para pemainnya mengatasi tekanan.

"Ya, saya. Saya merupakan psikolog," kata Pardew ketika ditanyai apakah klub telah merekrut psikolog. "Penting bahwa Anda berdialog dengan para pemain, berusaha untuk mengetahui apa yang mereka rasakan dan kondisi emosi mereka dalam situas-situasi tertentu."

"Saya berusaha untuk memberikan kepercayaan diri kepada mereka maka mereka mungkin memahami mengapa mereka melakukan kesalahan atau mengapa suatu kesalahan terjadi, atau situasi di pertandingan di mana hal itu semestinya dapat ditangani dengan lebih baik."

"Ini mengenai melewati beberapa hal dengan para pemain dan pelatih Anda, dengan saya secara pribadi atau dengan yang lain di grup. Ini merupakan sesuatu yang telah kami bicarakan."

Ketiga tim yang terancam degradasi akan menghadapi tim-tim enam besar pada Rabu, di mana West Brom melawat ke markas tim peringkat kelima Liverpool dan perlu memperbaiki permainan untuk mengakhiri laju 14 pertandingan tanpa kemenangan.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar