Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan diler Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar.

Penambahan diler itu guna menyambut tingginya pertumbuhan ekonomi di kota Makassar yang mencapai 7,9 persen pada tahun 2016 yang menunjukkan potensi perkembangan yang besar di wilayah Makassar serta Indonesia Timur pada umumnya.

Pertumbuhan ini juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47 persen.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, mengatakan penambahan diler ini juga sebagai wujud Mitsubishi yang terus memuaskan pelanggan di Indonesia setelah mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik dalam hal kepuasan pelayanan penjualan dari konsumen.

"Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors," kata Kondo dalam keterangannya, Rabu.

"Kami juga ingin menunjukkan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami," kata dia.

Ia menambahkan, "Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik."

Diler yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin No 193, Makassar, merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), outlet ini melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler itu memiliki luas area Showroom 900m2 dan luas area Workshop 400m2 yang dilengkapi dengan dua Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum, dan 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017