Jakarta (ANTARA News) - NBA pada Rabu mengumumkan menunjuk ibu kota negara bagian Indiana, Indianapolis, sebagai tuan rumah penyelenggaraan sajian tengah musim NBA All-Star musim 2021. 




Laga NBA All-Star 2021 dijadwalkan akan berlangsung di Bankers Life Fieldhouse, yang juga merupakan kandang tim Indiana Pacers, pada 14 Februari 2021.



Itu merupakan kali kedua Indianapolis menjadi lokasi penyelenggaraan NBA All-Star, setelah pertama kali pada 1985 silam.



Meski demikian Bankers Life Fieldhouse baru pertama kali menjadi tuan rumah laga All-Star, setelah edisi 1985 silam dilangsungkan di Hoosier Dome.



"Indianapolis memiliki rasa cinta terhadap bola basket yang akan menciptakan jalinan istimewa laga All-Star," kata Komisioner NBA Adam Silver dalam konferensi pers di Bankers Life Fieldhouse, sebagaimana dilansir laman resmi NBA.



Indianapolis menjadi kota berikutnya yang sudah ditunjuk menjadi tuan rumah rangkaian NBA All-Star, setelah Los Angeles pada 2018, Charlotte pada 2019 dan Chicago pada 2020.



Selain laga All-Star sebagai sajian utama, Bankers Life Fieldhouse juga akan diwarnai penampilan pemain-pemain debutan dan pemain tahun kedua terbaik pada ajang Rising Stars pada 12 Februari 2021 serta adu bakat Taco Bell Skills Challenge, Kontes Tembakan Tiga Angka dan Kontes Slam Dunk pada 13 Februari 2021.






Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017