Medan (ANTARA News) - Sejumlah hotel di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, mulai menyiapkan berbagai promo menarik untuk menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dalam upaya menarik minat para tamu.

General Manager Hotel International Sibayak Berastagi, Dedi Nelson, di Berastagi, Kamis, mengatakan, mereka sudah mulai menyiapkan promosi menarik bagi para tamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di kota sejuk Berastagi, Kabupaten Karo.

Beberapa kegiatan yang telah disiapkan di antaranya Sinabung Karo Jazz 2017, merupakan program amal yang dimeriahkan bintang tamu dari Spanyol, MorethanJazz-Spain.

Kegiatan berlangsung pada 24, 30, dan 31 Desember 2017 yang juga dimeriakan dengan bazaar makanan, permainan binggo dan tersedia undian berhadiah yang menarik.

"Untuk promosi kamar, kami akan beri harga promosi 20 persen dari 25-30 Desember 2017. Untuk acara di akhir tahun ini, kami juga mengadakan pesta kembang api yang sangat menarik," katanya.

Sementara menyinggung antusiasme masyarakat untuk merayakan pesta akhir tahun di dataran Tinggi Tanah Karo, menurut dia akan sangat tinggi, apalagi saat ini kekhwatiran masyarakat tentang Gunung Sinabung hampir tidak ada, karena PHRI setempat telah merencanakan Wisata Gunung Api.

Program itu dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal dan mancanegara untuk melihat Gunung Sinabung dan mendaki Gunung Sibayak.

Untuk itu kepada masyarakat yang berniat menghabiskan libur akhir tahun di Berastagi agar jauh-jauh hari sudah memesan kamar, sehingga liburan nanti akan lebih menyenangkan karena tidak lagi direpotkan untuk mencari-cari hotel tempat menginap.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017