Vivo sediakan V7 edisi Mobile Legends

Vivo sediakan V7 edisi Mobile Legends

vivo mobile legends Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang (ANTARA News/HO Vivo)

Jakarta (ANTARA News) - Vivo meluncurkan varian baru untuk model V7, edisi terbatas game Mobile Legends: Bang Bang di bulan terakhir 2017 ini.

“Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten,” kata Manajer Produk Vivo Indonesia, Irfan Alvianto, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News.

Dari segi tampilan, edisi terbatas ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi ponsel berwarna Black Matte dengan nano sand coating memiliki logo game populer, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi ponsel berlayar 5,7 inci ini, display layar penuh HD FullView.

Vivo menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi “lag” saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.

Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan tergangg notifikasi atau panggilan ponsel serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. 

Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. 

Vivo V7 dijual seharga Rpp 3,799 juta, sama seperti edisi reguler.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar