Saat ini industri perekonomian serta program pemerintah di Indonesia sedang berkembang, hal ini dapat dilihat pembangunan MRT, bandar udara, jalan tol, program kota pintar, dll. Sehingga kami akan terus berinovasi untuk memajukan sistem keamanan di s
Jakarta (ANTARA News) – Uniview, produsen video surveillance memperkenalkan teknologi terbaru dalam sebuah acara partner event yang digelar di Jakarta, baru-baru ini oleh PT. Maxima Global Solusindo selaku Distributor resmi untuk produk Uniview.  




Uniview sebagai salah satu produsen terbesar untuk perangkat sistem keamanan di China terus berinovasi dan mengembangkan teknologi serta meningkatkan kualitas produk dengan tujuan dapat memimpin industri sistem keamanan di seluruh dunia. Pasar di Indonesia adalah salah satu pasar yang paling penting bagi Uniview.



Pada event ini Uniview akan menampilkan produk retail dan produk khusus proyek dengan teknologi terkini.



Teknologi yang dirilis adalah teknologi Super Starlight, dimana teknologi ini mampu menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya yang sangat minim.



Serta Teknologi kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat kebutuhan storage dan bandwith sekitar 80% dibandingkan kompresi normal.



“Selain itu juga, diluncurkan kamera seri Lite resolusi 2 megapixel dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar Jason Cheng, Vice President International Business Department of Uniview dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.



Menurut Cheng, Kamera CCTV IP diperkirakan akan mendominasi pasar di kemudian hari dibanding dengan kamera analog, pasalnya harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan spesifikasi dan gambar berkualitas tinggi, serta mudah dalam pemasangan dan pengoperasiannya.



Seperti diketahui bahwa Indonesia memiliki lebih dari 250 juta penduduk dan sangat berpotensi sebagai negara berkembang, Uniview akan menginvestasikan lebih banyak sumber daya di pasar Indonesia. Kami akan membuat strategi bersama dengan semua mitra kami, untuk menciptakan situasi win-win, menciptakan keamanan yang lebih baik untuk Indonesia.



Dapat dilihat dari proyek proyek besar yang sudah dikerjakan oleh mitra bisnis dengan dukungan dari PT. Maxima Global Solusindo, menandakan bahwa produk Uniview ini adalah produk kelas dunia yang dapat menjawab kebutuhan konsumen dari sisi teknologi dan harga.



“Saat ini industri perekonomian serta program pemerintah di Indonesia sedang berkembang, hal ini dapat dilihat pembangunan MRT, bandar udara, jalan tol, program kota pintar, dll. Sehingga kami akan terus berinovasi untuk memajukan sistem keamanan di selusuh Indonesia.” kata Anthony Hermansjah, Managing Director of PT. Maxima Global Solusindo.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017