BEIJING & DUBAI, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- QFPay, perusahaan teknologi pembayaran mobile dan solusi big data global terkemuka dari Tiongkok, menggandeng United Brands (UBPAY), Payment Service Provider (PSP) di Dubai, dalam suatu usaha patungan yang mengukuhkan pembayaran mobile di seantero Uni Emirat Arab dengan memberikan layanan dan solusi mobile yang aman kepada merchant lokal yang mentargetkan wisatawan Tiongkok dan Asia di kawasan itu, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171218006086/en/

UB QF PAY adalah usaha patungan pertama di UEA dan akan menawarkan layanan pembayaran mobile kepada peritel di Dubai pada Desember 2017.

Menurut Dubai Department of Tourism and Commerce Marketing, Tiongkok masuk daftar Top 5 negara asal wisatawan ke Dubai pada 2017. Tahun ini, kota tersebut diperkirakan akan menarik lebih dari 740.000 wisatawan dari Tiongkok, naik 49% dari tahun lalu.

"Dengan melonjaknya jumlah wisatawan Tiongkok dan Asia ke kota ini, Dubai menjadi pasar penting dan strategis bagi QFPay," kata Patrick Ngan, Co-Founder sekaligus President QFPay. "Kami gembira mendirikan usaha patungan dengan UBPAY ini yang memiliki jaringan luas mitra dan merchant di UEA dan seantero Timur Tengah. Kami ingin memberi merchant di kawasan ini solusi pembayaran mobile yang aman dan andal."

Ahmed Alrafi, Managing Director UBPAY, berkata, "Usaha patungan dengan QFPay ini merupakan peristiwa penting bagi kami untuk memanfaatkan peluang pembayaran mobile di kawasan tersebut. Kami percaya kemitraan ini akan menguntungkan peritel dan penyedia jasa dengan memungkinkan mereka menerima banyak pembayaran dari berbagai pasar dalam satu solusi."

Tentang QFPay

Berkantor pusat di Beijing, QFPay berdiri pada 2011 dan telah menjadi penyedia jasa pembayaran PCI-DSS Level 1 selama lima tahun berturut-turut. QFPay terdapat di seantero Asia dengan kantor regional di Bangkok, Dubai, Hong Kong, Kuala Lumpur dan Tokyo.

Tentang UBPAY

Berkantor pusat di Dubai, UBPAY (United Brands) adalah Payment Service Provider (PSP) sekaligus penyedia terkemuka teknologi pembayaran untuk banyak klien di UEA dan seantero kawasan.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171218006086/en/

Kontak
QFPay
Erica Lam
erica@qfpay.com
atau
UBPAY
Kazim Kirmani
kazim@ubmea.com

Sumber: QFPay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017