Jakarta (ANTARA News) - Penjualan tiket konser duo pop asal Amerika Serikat yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart, The Chainsmokers, dijual online mulai siang ini pukul 12.00 lewat laman www.thechainsmokersjkt.loket.com. 


Tiketnya terdiri dari tiga kategori -GA Festival, GA Fan Pit dan VIP Sky Deck- yang dijual dari harga Rp900.000 hingga Rp2 juta.


Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment mengatakan tiga kategori itu memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton. 


Pemegang tiket kategori GA Fan Pit bisa mendapatkan posisi terdekat di depan panggung untuk menikmati penampilan The Chainsmokers.


“Kategori VIP Sky Deck menawarkan pemandangan khusus atas seluruh event dari ketinggian yang tiada duanya, tentunya ditambah dengan fasilitas VIP lainnya”, ujar Arthur Bubu dalam siaran pers.


The Chainsmokers akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 30 Maret 2018.


Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori "Best Dance Recording" tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pecinta dance di Indonesia dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia.

Mulau lagu hit terbaru mereka "Paris" dari LP debut mereka Memories Do Not Open; "Closer" (feat Halsey) yang saat ini telah ditonton 1,9 miliar kali di YouTube dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo atau group performance di Grammy 2018, "Something Just Like This" (feat Coldplay).


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017