Jakarta (ANTARA News) - Pengembang dan penerbit game mobile Gameloft bersama SEGA meluncurkan game Sonic Runners Adventure di smartphone dan tablet melalui App Store dan Google Play.

Tim Gameloft bekerja sama dengan SEGA untuk menangkap segala sesuatu yang menjadi inti dari kisah Sonic di mana musik dan ikonik dari game Sonic Runners asli yang dikembangkan oleh SEGA diadopsi menjadi judul baru ini.

"Kami sangat senang bisa membawa permainan ikonik seperti ini ke smartphone dan tablet," kata Baudouin Corman, Senior Vice President Sale & Marketing  di Gameloft, dalam keterangan tertulisnya.

"Ini adalah tantangan yang benar-benar menarik untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara memastikan kecepatan pemain yang luar biasa, dan memberi mereka permainan yang dapat diakses oleh semua orang," sambung dia.

Hal senada juga disampaikan oleh COO SEGA Networks Inc., Naoki Kameda yang menurutnya game tersebut mampu membuat para pemain bernostalgia.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Gameloft untuk menawarkan penggemar permainan yang membawa 20 tahun sejarah ke kehidupan dengan cara yang tak terduga," ujar Naoki Kameda.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017