Reycom Document, solusi luncurkan produk EngageOne Video

Jakarta (Antara News) -- PT Reycom Document Solusi (RDS) meluncurkan produk terbaru software video interaktif dari Pitney Bowes bernama EngageOne.

“EngageOne video adalah sebuah software personalisasi video interaktif yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan customer dan membantu customer untuk meningkatkan digital customer engagement dan customer experience dengan client mereka, meningkatkan efektifitas serta pengurangan biaya. Untuk saat ini EngageOne video fokus dipasarkan pada ranah bisnis insurance, banking, dan creative agency,” kata Sales Manager Pitney Bowes Asia Pasific, Gururaj Chatty dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (20/12).

Sedangkan General Manager Sales dan Marketing PT Reycom Document Solusi, Stephanus Riko mengatakan, memasuki era digital saat ini, perusahaan memerlukan adanya digital transformation dalam segala aspek. EngageOne video merupakan salah satu produk digital transformation enabler dalam memberikan layanan kepada customer.

“Dengan EngageOne video interaktif, customer merasa in touch dengan kita tanpa perlu adanya tatap muka sehingga metode ini merupakan alternatif cara berkomunikasi yang sangat efektif bagi perusahaan,” papar dia.

Peluncuran EngageOne Video juga dibarengi dengan penandatanganan Letter of Intent dengan PT. Zurich Topas Life (ZTL) untuk melaksanakan pilot project bersama RDS dengan tujuan menerapkan komunikasi digital terhadap agen penjual ataupun nasabah ZTL.

“Komunikasi digital dalam dunia usaha khususnya di industry asuransi sangat penting,” ujar Chief Operation dan Chief Digital Strategist Officer PT PT. Zurich Topas Life (ZTL), Sutikno Sjarif.

RDS Group merupakan sebuah grup yang terdiri dari beberapa perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyediaan solusi manajemen dokumen. RDS Group didirikan pada tahun 2003 di Jakarta, di bawah bendera PT. Reycom Document Solusi (RDS).

Saat ini, RDS Group terus berkembang dan telah memiliki beberapa anak perusahaan yang memiliki lingkup bisnis yang sama namun dengan layanan yang lebih spesifik.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar