NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Starr Companies menunjuk Duta Besar Jose L. Cuisia, Jr. sebagai chairman Starr International Insurance Philippines Branch, cabang Starr International Insurance (Asia) Limited, perusahaan yang diiizinkan mengurus asuransi umum di Hong Kong, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Dubes Cuisia akan bekerjasama dengan manajemen lokal guna mengembangkan dan menumbuhkan cabang itu serta perusahaan lain Starr demi mencapai pertumbuhan pesat di kawasan tersebut.

"Joey telah lama berkarir dalam bisnis dan pelayanan publik, termasuk membangun Philam Life menjadi perusahaan asuransi jiwa terbesar dan tersukses di Filipina serta menjabat sebagai Dubes negara itu. Kami sudah cukup lama menjalin persahabatan dan senang bekerjasama lagi dengannya di Starr." tegas Maurice R. Greenberg, chairman, Starr Companies.

Sebagai Dubes Republik Filipina untuk Amerika Serikat antara 2011 dan 2016, Joey amat mempererat hubungan antara AS dan Filipina. Sebelum menjadi Dubes, ia memimpin Philippine American Life and General Insurance Company, yang merupakan perusahaan asuransi jiwa terbesar dan tersukses di pasar, selama 16 tahun. Ia juga menjabat sebagai Gubernur Philippine Central Bank sekaligus Chairman Dewan Moneternya pada 1990-1993.

Dubes Cuisia lulusan De La Salle University Filipina dan meraih gelar MBA dari The Wharton School di University of Pennsylvania.

Tentang Starr Companies

Starr Companies (Starr) adalah perusahaan asuransi operasi dan bantuan perjalanan sekaligus anak perusahaan Starr International Company, Inc. serta bisnis investasi C.V. Starr & Co., Inc. dan anak-anak perusahaannya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka yang terdapat di lima benua; melalui perusahaan asuransi operasinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, korban kecelakaan, serta kecelakaan dan kesehatan, juga berbagai cakupan khusus termasuk asuransi penerbangan, kelautan, energi dan excess casualty. Anak-anak perusahaan asuransi berikut ini masing-masing memperoleh rating "A" (Sangat Baik) oleh A.M. Best: Starr Indemnity & Liability Company, Starr Surplus Lines Insurance Company, Starr Syndicate Limited at Lloyd's of London, Starr International Insurance (Asia) Ltd., dan Starr Insurance & Reinsurance Limited.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kami di www.starrcompanies.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171219006329/en/

Kontak
Starr Companies
Paula Negro, 212-884-0561
Director of Content, Communications and Media Relations
paula.negro@starrcompanies.com

Sumber: Starr Companies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017