Jakarta (ANTARA News) - Pemakaman Jonghyun SHINee akan diadakan besok, 21 Desember dan hanya akan dihadiri keluarga, para personel SHINee dan kolega. 








Seperti diungkapkan pihak S.M. Entertainment, agensi SHINee, lokasi pemakaman dan prosesinya tak akan dipublikasikan karena keluarga menginginkan demikian. 







"Sesuai keinginan keluarga, pemakaman akan digelar bersama keluarga, teman dan kolega. Dia dipindahkan ke peti mati pada 20 Desember dan lokasi penguburan tidak akan dipublikasikan," demikian diungkapkan S.M. Entertainment. 







Hari ini adalah hari kedua upacara penghormatan terakhir mendiang Jonghyun. Para penggemar diizinkan untuk datang, memberi penghormatan terakhir untuk idola mereka itu. 







Key SHINee tampak masih begitu terpukul atas kepergian rekannya pada 18 Desember lalu. 







Dalam sebuah foto yang dipublikasikan Koreaboo, Key beberapa kali tertunduk. Duka mendalam masih terlihat di wajahnya. 







Dia bersama tiga personel SHINee lainnya bertugas sebagai penerima para pelayat yang dapat di upacara kematian Jonghyun. 







Pada hari Jonghyun meninggal, Key sebenarnya sedang berada di Lisbon, Portugal untuk menjalani sesi pemotretan. Kabar kepergian Jonghyun mengharuskannya pulang segera ke Korea walau harus memakan waktu 15 jam perjalanan. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017