Medan (ANTARA News) - Manajemen PSMS Medan terus berburu pemain berkualitas untuk memperkuat tim dalam menghadapi kompetisi Liga I yang menurut rencana mulia digulirkan Februari 2018, kata Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman di Medan, Kamis.

Manajemen PSMS sebelumnya telah merekrut Sy Chekh asal Senegal dan pemain asal Korea Selatan, Kwon Young Jin. Young Jin sudah terlihat berada di mess Kebun Bunga, namun full back kiri itu belum bergabung dalam latihan bersama pemain lainnya.

"Hari ini Kwon Young Jin sudah bisa ikut latihan, termasuk kemungkinan akan kami ikutsertakan di uji coba," kata Djajang.

Manajemen PSMS merekrut dia dari klub Liga Jepang, Mito Holly Hock. Sebelum bergabung dengan klub Jepang, Young Jin pernah menjadi bagian skuad Jeon buk Motors, juara liga Champions Asia 2016 dan juara liga Korea Selatan lima kali.

Djajang mengatakan kehadiran Young Jin akan menambah kekuatan di lini bek kiri PSMS, yang saat ini masih dijaga Gusti Sandria seorang.

PSMS masih menunggu satu pemain asing lagi, dan kedatangan bekas pemain Pusamania Borneo FC, Abdul Aziz, yang dianggap sebagai salah satu pemain muda potensial dan sudah punya pengalaman bertanding di Liga 1.

"Kalau Azis baru datang hari ini. Tapi, karena Azis dari Indonesia jadi tidak terlalu capek dan langsung ikut latihan. Dia merupakan pemain yang cukup bagus di posisi gelandang, baik kala bermain di Persiba maupun Borneo FC," kata Djajang.

Pewarta: Juraidi
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017