Suju antar Jonghyun SHINee ke peristirahatan terakhir

Suju antar Jonghyun SHINee ke peristirahatan terakhir

Potret Jonghyun SHINee Potret Jonghyun SHINee di antara karangan-karangan bunga (Yonhap) (Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Para personel boy group SHINee dan bintang K-Pop lainnya mengantarkan mendiang Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhirnya hari ini. 





Onew, Key dan Taemin SHINee bersama Leeteuk Super Junior, Donghae, dan Eunhyuk mengusung peti jenazah Jonghyun, sedangkan Minho SHINee dan saudari Jonghyun memimpin prosesi. 




Onew membiarkan poni rambutnya menutupi bagian matanya, sementara Minho dalam beberapa foto tampak masih terpukul, setali tiga uang dengan Key dan Taemin.





Hadir pula Siwon Super Junior, para personel girl group Girls' Generation yakni Yuri, Yoona, Seohyun, Hyoyeon, Sooyoung, Taeyeon. Lalu, Kangta, Krystal f(X) dan Yeri. 




Air mata tampak masih mampir pada wajah para personel Girls' Generation.  Sementara itu para Shawol--penggemar SHINee juga ikut serta dalam prosesi berselimut duka itu. 




Seperti sebelumnya pihak S.M. Entertainment, agensi SHINee, mengungkapkan bahwa lokasi pemakaman dan prosesi  tak akan dipublikasikan karena keluarga menginginkan demikian. 




"Sesuai keinginan keluarga, pemakaman akan digelar bersama keluarga, teman dan kolega. Dia dipindahkan ke peti mati pada 20 Desember dan lokasi penguburan tidak akan dipublikasikan," kata mereka. 













Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar