Madrid (ANTARA News) - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali berlatih penuh pada Jumat untuk pertama kalinya dalam sepekan, demikian gambar-gambar yang diperlihatkan di saluran media resmi klub, mengindikasikan ia akan tampil sejak awal pada pertandingan besar Sabtu melawan Barcelona.

Ronaldo telah absen berlatih setelah merasa sakit pada betisnya saat melawan Gremio di final Piala Dunia Klub Sabtu silam, di mana ia mencetak gol semata wayang saat Real menang 1-0 atas klub Brazil itu dan tampil penuh selama 90 menit.

Peraih lima penghargaan Pemain Terbaik Dunia ini menjalani musim domestik terburuknya dalam sembilan tahunnya bersama Real, dengan hanya koleksi empat gol di liga sejauh ini.

Bagaimanapun, ia akan menuju "Clasico" dengan koleksi lima gol dari empat pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Real menghuni peringkat keempat di klasemen Liga Spanyol, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Barca, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017