... sesuatu yang membanggakan bisa terlibat. Mari kita sukseskan karya anak bangsa kita sendiri...
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi ternama Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. BCL memiliki pengalaman tersendiri saat menjalani proses pengisian suara pada film yang akan tayang 28 Desember 2018 tersebut.


“Jadi memang kita akting dulu, rekaman suara dulu baru gambarnya dibuat. Jadi, kita tuh berdasarkan halu-halunya (imajinasi) kita sendiri. Kita menggambarkan di kepala kita sendiri, ini kira-kira adegannya begini. Jadi menghayal sendiri,” kata BCL, pada pemutaran perdana film itu di Jakarta, Sabtu.


Penyanyi yang juga mondar-mandir di dunia perfilman Indonesia ini mengaku, menjadi pengisi suara dalam film animasi merupakan pengalaman yang belum pernah terbayangkan.


Istri dari aktor Ashraf Sinclair ini mengaku bangga menjadi bagian dari produksi film animasi yang dibuat oleh anak negeri ini. Ia berharap, film yang diadopsi dari komik ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.


“Ini tentunya sesuatu yang membanggakan bisa terlibat. Mari kita sukseskan karya anak bangsa kita sendiri,” pungkas BCL.


Dalam film ini, BCL menjadi pengisi suara Doktor Erin Pratama, yakni petugas Badan Antariksa Seluruh Indonesia yang mengamati asteroid yang ceritanya menuju Indonesia dalam film itu.


Selain BCL, sederet aktris dan aktor ternama juga menjadi pengisi suara dalam film produksi Falcon Pictures itu, di antaranya Indro Warkop, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Mongol Stress, Tyson, Nikita Mirzani hingga Jeremy Tety.





Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017