NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Starr Companies menggandeng PICC Health Insurance Company Limited (PICC Health) guna mengasuransikan para karyawan perusahaan Tiongkok di negara-negara yang tergabung dalam Belt & Road Initiative (BRI), demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. 




PICC Health, anak perusahaan People's Insurance Company (Group) of China Limited, dan People's Daily, surat kabar terkemuka Tiongkok, menggelar forum di Beijing mengenai "Solusi Asuransi Inovatif untuk Belt & Road Initiative" bersama dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Luar Negeri, dan Kementerian Kesehatan Masyarakat Tiongkok, Komisi Regulasi Asuransi Tiongkok serta instansi pemerintah dan lembaga akademik lainnya di Tiongkok. Pada forum tersebut, PICC Health dan Starr Companies memperkenalkan serangkaian produk dan jasa asuransi inovatif untuk karyawan perusahaan Tiongkok di negara anggota BRI, dengan menyediakan cakupan komprehensif dan bantuan berkualitas tinggi bagi para pelanggan ini.



Kerjasama terkemuka dalam industri ini mengkombinasikan kekuatan di dalam negeri PICC Health, perusahaan asuransi jiwa terbesar Tiongkok dengan banyak klien perusahaan Tiongkok. serta pengalaman dan keahlian global Starr Companies, yang dipimpin oleh Chairman sekaligus CEO legendarisnya Maurice R. Greenberg.



Produk utama ini mencakup asuransi kecelakaan dan kesehatan khusus yang dikembangkan bersama oleh PICC Health, Starr Property & Casualty Insurance (China) Company Limited, dan anak perusahaan Starr Companies yakni Assist Card International. Di samping tunjangan kesehatan dan Accidental Death & Dismemberment, pelanggan juga memperoleh manfaat dan layanan termasuk evakuasi medis dan repatriasi, kunjungan kemanusiaan, keracunan makanan, perlindungan atas penculikan dan tebusan, serta solusi unik seperti nasihat manajemen risiko dan layanan pembayaran medis tanpa uang tunai melalui jaringan Assist Card International. Call center khusus telah disiapkan untuk melayani warga Tiongkok di seluruh dunia termasuk yang bekerja di negara anggota BRI.



Kerjasama antara kedua perusahaan ini amat mendukung karyawan Tiongkok di negara anggota BRI, dengan tujuan membangun "Jalur Sutra yang Sehat." Untuk informasi selengkapnya, silakan kontak PICC Health di Beijing atau Starr Companies di Shanghai.



Tentang Starr Companies



Starr Companies (Starr) adalah perusahaan asuransi operasi dan bantuan perjalanan sekaligus anak perusahaan Starr International Company, Inc. serta bisnis investasi C.V. Starr & Co., Inc. dan anak-anak perusahaannya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka yang terdapat di lima benua; melalui perusahaan asuransi operasinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, korban kecelakaan, serta kecelakaan dan kesehatan, juga berbagai cakupan khusus termasuk asuransi penerbangan, kelautan, energi dan excess casualty. Anak-anak perusahaan asuransi Starr di AS, Bermuda, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, dan Inggris masing-masing memperoleh rating "A" (Sangat Baik) dari A.M. Best. Kelompok Lloyd's yang bernaung di bawah Starr memperoleh rating "A+" (Kuat) dari Standard & Poor's.



Assist Card International, anak perusahaan bantuan perjalanan global terkemuka Starr Companies, memiliki jaringan luas dengan pengalaman lebih dari 40 tahun menyediakan bantuan di seluruh dunia. Assist Card memiliki sembilan alarm center regional dan lebih dari 50.000 penyedia jasa di seluruh dunia, yang memberikan pembayaran langsung untuk layanan medis.



Tentang PICC Health Insurance Company Limited



PICC Health Insurance Company Limited didirikan pada 31 Maret 2005. Ia merupakan perusahaan asuransi kesehatan profesional pertama yang disahkan oleh Dewan Negara dan Komisi Regulasi Asuransi Tiongkok. Sebagai anak perusahaan PICC Group, ia merupakan perusahaan asuransi kesehatan terbesar di Dataran Tiongkok, dengan 25 cabang provinsi, 109 agen di tingkat kotamadya, 99 agen di tingkat wilayah dan 97 kantor perwakilan. Jaringan distribusinya meliputi hampir seantero Tiongkok dan melayani lebih dari 100 juta pelanggan.



Untuk keterangan selengkapnya, kunjungi kami di www.starrcompanies.com



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171222005015/en/



Kontak

Starr Companies

Paula Negro, 212-884-0561

Director of Content, Communications and Media Relations

paula.negro@starrcompanies.com



Sumber: Starr Companies



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017