TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Bagan Innovation Technology (Myanmar), yang sahamnya dimiliki anak perusahaan kami, Group Lease PCL, menggelar event promosi "Tezuka Osamu Magazine" pada 23 Desember di Myanmar.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171227005102/en/

Berdasarkan kontrak lisensi perusahaan kami dengan Tezuka Production Co., Ltd. pada Juli, kami membuat versi buku digital karya Tezuka Osamu dalam bahasa Myanmar. Kali ini, kami meluncurkan "Tezuka Osamu Magazine".

Gelaran ini menampilkan aplikasi buku digital, kontes cosplay, kontes menyanyi bagi penggemar, dan pertunjukan tari. Lebih dari 3000 orang menghadiri event tersebut.

Perusahaan kami mempromosikan bisnis konten ini ke Asia melalui berbagai cara.

Kami bertekad untuk terus menggembirakan para pengguna di Asia dan dunia, menggembleng industri hiburan, serta menghubungkan pengguna dan pemegang konten.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171227005102/en/

Kontak
Wedge Holdings Co., Ltd.
Yasuhiro Kotake, +81-3-6225-2207
Disclosure Management

Sumber: Wedge Holdings Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017