Jakarta (ANTARA News) - Penasaran ingin melihat seperti apa Vino Bastian sebagai Wiro Sableng? Anda bisa menyaksikan teaser pertama film Wiro Sableng di kanal digital media resmi Lifelike Pictures mulai besok. Teaser berdurasi 30 detik itu akan menampilkan cuplikan film produksi Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox. 


"Sejak awal Desember, kami sudah emmasuki tahap post-production dan film Wiro Sableng akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang," kata produser Sheila Timothy dalam siaran pers.

Sebelum ditayangkan di kanal digital, cuplikan ini sudah dirilis di beberapa bioskop Indonesia pada 21 Desember silam.

Pengambilan gambar Wiro Sableng yang berlangsung selama 74 hari di Jawa Barat dan Jakarta akhirnya rampung pada akhir November 2017. 

Film ini diangkat dari buku silat legendaris Wiro Sableng - Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastion Tito. Buku silat Wiro Sableng memegang rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia, dari 1967 hingga 2006.


Film Indonesia pertama yang menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara itu menghadirkan pemain papan atas seperti Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcell Siahaan, dan Andy/RIF.

Naskah filmnya digarap oleh Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy, dan Seno Gumira Ajidarma, dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017