Jakarta (ANTARA News) -  Kylian Mbappe berkata kepada harian Marca bahwa penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah idolanya semasa kecil.

Meski begitu Mbappe berharap dia dan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain bisa "mengirimkan pesan kepada dunia" dengan mencetak gol pada pertandingan Liga Champions League di kandang tim Spanyol yang pernah berusaha merekrutnya musim panas lalu itu.

Pemain berusia 19 tahun itu memilih PSG dalam status pinjaman jangka panjang dari Monaco pada Agustus setelah mencetak 27 gol dalam semua kompetisi selama musim lalu.

Real sendiri pernah meminati pemain Prancis ini, dan mengenai hal itu Mbappe berkata kepada Marca, "Waktu itu ada banyak rumor transfer, benar kami telah berbicara, tetapi saya kira itu sudah menjadi masa lalu bagi saya dan bagi Real Madrid.  Kini saya bermain di PSG dan akan membela 100 persen warna ini."

"Saya memilih PSG karena ini adalah tim dari kota saya, ini seperti seorang anak madrileno (kelahiran Madrid) di (Real) Madrid yang memiliki kesempatan bermain untuk timnya dan pergi ke mana saja, ke negara lain. Saya ingin bermain untuk PSG dan saya senang sekali pada bagaimana semua hal terjadi."

Mbappe yakin timnya akan menyisihkan Real dan menjadi "tim terbaik di dunia."




Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017