counter

Presiden belanja sepatu-baju di "Mall" Pontianak

Presiden belanja sepatu-baju di "Mall" Pontianak

Presiden Joko Widodo ditemani Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Ketua Komisi II DPR Zainuddin Amali berbelanja sepatu dan baju di Ayani Mega Mall Pontianak,Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017). (ANTARANews/Desca Situmorang )

Pontianak (ANTARA News) - Presiden menyempatkan diri untuk berbelanja sepatu dan baju di Ayani Mega Mall Pontianak pada sela-sela kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, Kamis.

Presiden yang ditemani oleh Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Ketua Komisi II DPR dari fraksi Partai Golkar Zainuddin Amali tiba di pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 20.00 WIB dan disambut dengan warga yang juga menghabiskan malam di sana.

Ia bergerak menuju salah satu toko busana "Executive" dan mencari-cari kemeja.

Saat menuju toko tersebut, Presiden juga menyempatkan diri untuk berswafoto dan bersalaman dengan warga.

Setelah membeli beberapa potong kemeja di "Executive", Presiden lalu menuju toko sepatu "Shoeline" di lantai 1 pusat perbelanjaan tesebut.

Setelah sekitar 5 menit memilih sepatu, akhirnya Presiden memutuskan membeli sepatu warna abu-abu dengan aksen kotak-kotak putih di bagian atas.

Puas membeli sepatu, Presiden turun ke lantai bawah menuju toko "Giordano" dan mencari sejumlah kaos.

Presiden pun berbelanja beberapa potong kaos di tempat itu dan tidak ketinggalan berfoto dengan sejumlah pegawai toko tersebut.

Setelah berbelanja, Presiden pun kembali menyalami masyarakat Pontianak sambil berfoto bersama sebelum meninggalkan mall pada pukul 21.00 WIB.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar