"Kehadiran Sarinah Online Store ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk unggulan UMKM Indonesia sehingga Sarinah tetap dekat dengan pelanggan."
Jakarta (Antara) - Seiring trend digitalisasi serta menjawab tantangan era disruption saat ini, PT Sarinah (Persero) pada Jumat tanggal 29 Desember 2017 bertempat di Sarinah Thamrin menggelar soft opening layanan online store melalui laman www.sarinahonline.co.id yang akan diresmikan pada Maret 2018. 




Dengan semangat sinergi BUMN, Sarinah menggandeng Telkom dalam meluncurkan fitur Sarinah Store Online yang menyajikan produk-produk unggulan yang beragam mulai dari produk makanan dan minuman, fashion, aksesories, koleksi busana muslim, kerajinan tangan dari berbagai material, serta produk fashion ethnic seperti batik, tenun, dan songket.



"Kehadiran Sarinah Online Store ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk unggulan UMKM Indonesia sehingga Sarinah tetap dekat dengan pelanggan," demikian tutur Direktur Utama PT Sarinah (Persero) GNP Sugiarta Yasa dalam press release peluncuran Sarinah Online Store yang Antara terima, Kamis (28/12).



Lebih jauh lagi Direktur Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari, menambahkan bahwa kehadiran online store ini membuktikan kesungguhan komitmennya untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan tuntutan pelanggan 'jaman now' serta sebagai bukti bahwa Sarinah adalah vehicle bagi Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas Indonesia yang pada gilirannya akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia.



Soft Launching ini diakhiri dengan trial belanja online yang dilakukan oleh Dirut Sarinah, perwakilan kementerian BUMN dan rekan media.



Tentang Sarinah



PT Sarinah (Persero) adalah BUMN terkemuka di Indonesia yang terutama dikenal melalui toko-toko ritelnya dan perannya sebagai pusat perdagangan nasional bagi barang-barang kerajinan tangan Indonesia serta produk-produk khas tanah air lainnya.



Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Magry Warganegara - Corporate Secretary PT Sarinah (Persero) - Telp. 081280009339




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017