PS TNI resmi rekrut 28 pemain dalam negeri

PS TNI resmi rekrut 28 pemain dalam negeri

Dokumentasi pemain Persela, Edy Gunawan (kanan), saat berusaha merebut bola dari kaki pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu (kiri) dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017). (ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Jakarta (ANTARA News) - PS TNI bergerak cepat untuk menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2018 dengan mengkontrak 28 pemain dalam negeri yang beberapa di antaranya adalah pemain lama yang dipertahankan manajemen.

Berdasarkan keterangan resmi manajemen PS TNI, di Jakarta, Sabtu, ada 14 pemain baru yang siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kemampuan mereka bakal diuji pada turnamen Piala Presiden 2018 yang bakal digulirkan Januari nanti.

Permain baru yang sudah resmi berkostum PS TNI adalah dua penjaga gawang yaitu Syahrul Fadhil (PSS Sleman) dan Ramadhan (eks Celebest FC). Berikutnya adalah Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Albar (Bali United), Angga Feriyanto (Persib).

Selain itu, ada nama Imam Faturaman dari Kepri FC, Deri Herlangga (PSMS Medan), Fikri Ardiansyah (Celebest FC), Al Zubaedi (Persija Jakarta), Pandi Lestaluhu (Persija Jakarta), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Dimas Drajat (PSMS Medan) dan Willyando (PSMS Medan).

Pemain lama yang dipertahankan adalah penjaga gawang, Teguh Amirudin dan Vijay Samalo, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Wawan Feriyanto, Ahmad Nufiandani, Yus Arfandy dan Sansan Fauzy.

"Semoga pemain yang dikontrak bisa menunjukkan kualitas dan kemampuan maksimal disetiap pertandingan. Mereka harus punya kebanggaan karena PS TNI tim Liga 1 yang tentunya mereka akan menjadi perhatian masyarakat luas," kata pelatih PS TNI, Rudy Priyambada.

Mantan pelatih Celebest FC itu menambahkan, menjadi pemain PS TNI harus bangga dan mau bekerja keras demi meraih prestasi pada kompetisi musim depan. Pemain yang direkrut merupakan pemain yang mampu bersaing pada tahapan seleksi yang digelar.

"Saya yakin mereka bisa membayar kepercayaan dari manajemen dengan kinerja yang bagus dan maksimal," kata dia.

Sebelum diumumkan secara resmi, pemain yang selama ini menjalani seleksi dicoba kemampuannya pada pertandingan ujicoba melawan PS TNI AD. Pada pertandingan ujicoba tersebut, PS TNI mampu unggul 5-1.

Gol tercipta dari Febriyanto dua gol, Nufiandani, Sansan, dan Firmansyah masing-masing satu gol. Satu gol lawan merupakan gol bunuh diri Lestusen. 

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar