Jakarta (ANTARA News) - Sampdoria menutup tahun 2017 dengan kemenangan 2-0 atas tim promosi, Spal, pada pertandingan Liga Italia pekan ke-19 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu.

Fabio Quagliarella memborong dua gol kemenangan Sampdoria yang mengangkat posisi klub itu ke peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, atau terpaut enam angka dari Lazio di urutan lima dan akan menghadapi Inter Milan pada dini hari nanti.

Sedangkan Spal tertahan di peringkat 17 setelah mengumpulkan 15 poin dan masih berpeluang besar untuk bertahan di Serie A pada musim depan.

Kedua tim nyaris bermain imbang hingga menit ke-90, sebelum wasit menujuk titik putih untuk Sampdoria setelah Federico Viviani melanggar Gaston Ramirez.

Fabio Quagliarella yang didapuk sebagai algojo penalti sukses membawa Samdoria unggul 1-0 pada menit 90+2.

Namun Spal memiliki peluang emas dari sepakan kencang Sergio Floccari, setelah penalti Quagliarella. Sayangnya sepakan itu tidak berbuah gol karena arah bola yang melenceng.

Sebaliknya, Quagliarella menggandakan keunggulan Sampdoria pada menit 90+4 setelah menyambar umpan Dawid Kownacki. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian Livescore.

Susunan pemain:


Sampdoria:
Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic; Barreto, Torreira, Praet; Ramirez; Quagliarella, Caprari

SPAL: Gomis; Salamon, Vicari, Felipe; Lazzari, Schiattarella, Viviani, Grassi, Mattiello; Floccari, Antenucci





Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017