Mexico City (ANTARA News) - Sebanyak 10 orang meninggal dan dua lagi luka-luka dalam tabrakan mobil dan kebakaran di pesisir baratdaya Meksiko dekat kota turis Acapulco, demikian lembaga perlindungan sipil negara itu melaporkan pada Sabtu.

Dalam kecelakaan tersebut yang terjadi Jumat malam, dua mobil dan sebuah sepeda motor bertabrakan di jalan bebas hambatan antara Acapulco dan kota pantai Zihuatanejo di negara bagian Guerrero, menurut pusat komunikasi proteksi sipil.

Dikatakan, lembaga itu tidak mengetahui apakah ada orang asing di antara para korban. Lembaga proteksi sipil Guerrero mengatakan seorang bayi berusia setahun dan seorang anak berumur empat tahun meninggal dalam kecelakaan itu, dan beberapa orang lain yang meninggal berusia antara 26 dan 76 tahun. Dua orang yang selamat tetapi mengalami cedera berusia 8 dan 18 tahun.

Jalan bebas hambatan sepanjang Pesisir Atlantik biasanya lebih sibuk daripada hari-hari biasa pada akhir tahun. Para wisatawan pergi ke pantai-pantai untuk berlibur.

Pekan lalu, sejumlah turis asal Amerika Serikat, Brazil, Kanada dan Swedia - meninggal ketika bus yang mereka tumpangi bertabrakan terbaik di sebuah jalan bebas hambatan di semenanjung Yucatan, negara bagian Quintana Roo, lokasi banyak temat wisata berada, demikian Reuters.

(Uu.M016)

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017