Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi jual beli online e-mas menyediakan emas gratis 0,1 gram atau senilai Rp50.000-an bagi penonton film “Ayat Ayat Cinta 2” yang sekarang sedang diputar di bioskop.

“Ayat Ayat Cinta 2” merupakan sekuel dari Ayat Ayat Cinta yang tayang perdana pada 2008 lalu. Sekuel ini mengisahkan tokoh utamanya Fahri (Fedi Nuril), yang kini mencari Aisha dan menemui konflik lain yang melibatkan tiga karakter baru, yaitu Keira (Chelsea Islan), Hulya (Tatjana Saphira), dan Sabina (Dewi Sandra).

“e-mas merupakan aplikasi buatan Indonesia yang dibuat untuk mendukung dan mempermudah generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan menggapai masa depan yang lebih baik. Sejalan dengan visi tersebut, maka e-mas berkolaborasi dengan ‘Ayat Ayat Cinta 2’ untuk mendukung industri perfilman Indonesia dan generasi muda yang terlibat di dalamnya,” ujar George B. Sumantri selaku founder dari e-mas dalam siaran pers, Minggu.

Untuk mendapatkan emas gratis ini, penonton cukup mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah foto tiket “Ayat Ayat Cinta 2” yang telah dibelinya ke website e-mas.

Setelah foto dan data diverifikasi, pengguna dapat membuka aplikasi e-mas lalu log in untuk melihat bonus emas yang sudah ditambahkan.

Hadiah emas gratis untuk pengguna baru aplikasi e-mas ini berlangsung selama pemutaran Ayat Ayat Cinta 2 di bioskop.

Aplikasi e-mas yang diluncurkan pada September 2017 merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia fokus pada aktivitas jual beli emas secara online.

Aplikasi ini menawarkan kemuidahan dalam bertransaksi dan berinvestasi emas, dengan fitur utama, yakni beli, jual, ambil, dan transfer emas.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa bertransaksi emas dalam jumlah kecil, mulai dari 0,02 gram atau senilai sekira Rp10.000 - Rp15.000, dengan pilihan pembayaran beragam, bisa titip emas otomatis tanpa biaya, ambil emas kapan saja, dan jual emas dengan cepat.

Pengguna dapat menjual emas milik mereka dan hasil penjualan akan ditransfer ke rekening bank pengguna hanya dalam beberapa menit. Dengan catatan, pengguna telah melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank mereka di e-mas.

Anda juga bisa mentransfer emas ke pengguna lain. Untuk transfer pertama, pengguna harus sudah memiliki emas sedikitnya 2 gram, dengan bobot emas ditransfer dimulai dari 0,02 gram.

“Kami ingin e-mas dapat menjadi pusat transaksi dan investasi emas di Indonesia. Mereka tidak perlu ke mana-mana lagi karena di e-mas mereka dapat menjual, membeli, mengambil, bahkan mentransfer emas kapan saja, dari mana saja,” ujar George B. Sumantri.

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017