counter

Paris Hilton dan Chris Zylka bertunangan

Paris Hilton dan Chris Zylka bertunangan

Selebritis Paris Hilton (FOTO ANTARA/REUTERS/Murad Seze)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Paris Hilton dan Chris Zylka akhirnya resmi bertunangan pada Selasa, (2/12),  seperti yang Hilton ungkapkan melalui akun Twitter dan Instagramnya.  

"Aku sangat gembira bisa bertunangan dengan sahabat sekaligus seseorang yang kucintai dalam hidupku. Dia sempurna untukku," cuit Hilton.

Dalam akun Instagramnya, Hilton mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang dilamar sang kekasih berlatarkan pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat. 

"Aku merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Kau adalah impianku yang menjadi nyata," tulis dia.


Kepada People, Hilton memuji cincin yang Zylka berikan padanya saat lamaran.


"Cincinnya sangat bagus dan berkilau. Aku gemetar mengenakannya. Itu adalah cincin terindah yang pernah kulihat," kata dia.


Hilton dan Zylka yang dikenal sejak berperan dalam "The Leftlovers" bertemu kali pertama dalam gelaran pesta Oscar di Chateau Marmont sekitar 8 tahun yang lalu.


"Saat dia berjalan melewati pintu, kami sempat bepandangan dan malu untuk sesaat. Tapi pada akhirnya kami tidak bisa berhenti tertawa hingga akhir malam," tutur Hilton yang resmi mengumumkan hubungannya dengan Zylka pada Februari tahun lalu.


Zylka dalam sebuah kesempatan mengatakan kalau Hilton adalah perempuan tercantik di dunia.


"Aku menjadi pria paling beruntung di dunia yang bisa menikah dengan perempuan impianku. Aku tak sabar bisa menghabiskan sisa hidupku dengannya," kata dia seperti dilansir Digital Spy.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar