Presiden puji "Elek Yo Band" saat paripurna

Presiden puji "Elek Yo Band" saat paripurna

Kepala Staf Kepresidenan Tenen Masduki (tengah) bersama Menkeu Sri Mulyani (dua kiri) Menlu Retno Marsudi (tiga kanan) Menhub Budi Karya (kiri) Menaker Hanif Dhakiri (kanan) bernyanyi saat resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno di Jogja Expo Centre, DI Yogyakarta, Sabtu (30/12/2017). Band Menteri Kabinet Kerja dengan nama Elek Yo Band tampil perdana memeriahkan resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno. (ANTARA /Hendra Nurdiyansyah)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo memuji penampilan kelompok musik "Elek Yo Band" yang tampil pada pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

"Dan saya juga mengapresiasi kemarin ada `Elek Yo Band`, jelek ya biar, saya kira itu juga menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja, terima kasih," kata Presiden Joko Widodo saat menyampaikan sambutan dalam sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara Jakarta, Rabu.

Sidang tersebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri Kabinet Kerja serta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian serta para pejabat negara lainnya.

Saat Presiden menyampaikan hal tersebut, peserta rapat tampak tertawa tertahan.

Elek Yo Band beranggotakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masing-masing pada gitar akustik dan vokal. Ada pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada vokal.

Band tersebut masih dibantu 3 orang sebagai personil tambahan.

Mereka membawakan lagu dari grup rock Godbless, "Rumah Kita", dua lagu dari Slank berjudul "Balikin" serta lagu "Bento" dari Iwan Fals pada Sabtu (30/12) di Jogja Expo Center.

Pada lagu "Ku Tak Bisa" dari Slank, juga maju sebagai penyanyi tamu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar