Mayat tanpa identitas ditemukan di Tol Jakarta-Cikampek KM32

Mayat tanpa identitas ditemukan di Tol Jakarta-Cikampek KM32

ilustrasi--korban tewas diduga akibat tabrak lari. (AntaraNews/Diasty Surjanto)

Bekasi (ANTARA News) - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan petugas tergeletak di sisi lintasan Tol Jakarta-Cikampek KM32 Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu pagi.

"Diduga korban tewas akibat tabrak lari. Dari ciri yang didapat, sepertinya korban adalah tunawisma," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sukrisno di Cikarang.

Dalam proses identifikasi di lapangan, kata dia, ditemukan sejumlah luka pada bagian kuping dan leher ada goresan aspal.

Dugaan korban tabrak lari itu juga diperkuat dengan adanya laporan kejadian kecelakaan tunggal di sekitar lokasi yang sama pada Selasa (2/1) malam.

"Namun petugas masih melakukan penelusuran lebih dalam lagi untuk memastikan pemicu kematian korban, apakah murni tabrak lari atau ada faktor lain," katanya.

Dikatakan Sukrisno, korban ditemukan dalam posisi terlungkup oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Cikampek pukul sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan, kata dia, korban masih mengenakan kemeja warna hitam bergaris dan celana bahan warna coklat.

Korban juga diketahui berambut ikal hitam dan kulit sawo matang.

Ciri tersebut telah dipublikasikan pihaknya untuk mencari tahu keberadaan keluarga yang merasa kehilangan.

"Apabila ada warga yang merasa kehilangan atau belum pulang ke rumah bisa menghubungi Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Tol Japek masih lengang jelang pergantian tahun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar