Makassar (ANTARA News)- PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) memperkenalkan tujuh pemain baru yang salah satunya pemain asal Australia, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 di Makassar, hari ini.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan ketujuh pemain anyar itu, yakni dua eks bek Bali United Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, Arsyad Yusgiantoro dari Persegres Gresik United, Saldi eks Madura United, Shahar Ginanjar eks Barito Putera, Hery Susanto eks Persiba Balikpapan, dan legiun asing asal Australian Brice Djite.

"Kita sengaja memperkenalkan para pemain baru ini karena saya bukan tipikal seperti tim-tim lain yang suka menggembor-gemborkan siapa pemain yang direkrut musim ini," kata dia.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengharapkan para pemain baru itu turut mengangkat penampilan tim pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

"Kami tentu ingin membentuk tim yang lebih solid dan kuat sehingga penting untuk mencari pemain tambahan. Kita juga berharap seluruh pemain bisa membuktikan memang punya kualitas dan layak berkostum PSM," kata pelatih asal Belanda itu.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018