Seri kampanye terbaru ini menghadirkan dua model kakak-adik

NEW YORK (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Calvin Klein, Inc., anak perusahaan PVH Corp. [NYSE: PVH], hari ini mengumumkan siap menggelar kampanye periklanan multimedia global CALVIN KLEIN JEANS terbaru. Kampanye ini merupakan kelanjutan dari evolusi konsep #MYCALVINS yang telah dikenal di seluruh dunia: Our Family. #MYCALVINS.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20180104005480/en/

Digawangi oleh fotografer kenamaan Willy Vanderperre, kampanye terbaru ini menghadirkan dua model kakak-adik, Kaia Gerber dan Presley Gerber. Para model mengenakan koleksi CALVIN KLEIN JEANS yang telah tersedia di gerai offline dan online.

Dilatarbelakangi hubungan kekeluargaan yang kuat, konsep #MYCALVINS merupakan manifestasi relasi yang kuat antar individu, yang ditunjang oleh orisinalitas dan keunikan dalam bentuk kain Amerika yang tradisional. Kampanye ini menyiratkan ikatan tersebut dan menciptakan berbagai cara untuk menginspirasi keluarga - baik itu yang terbentuk dari lahir atau dari waktu - untuk terhubung dengan satu sama lain, dan merayakan segala hal yang membangun ikatan tersebut.

Peluncuran kampanye ini menandakan melanjutkan konsep Our Family. #MYCALVINS, yang diikuti oleh serangkaian kampanye pada November 2017 yang menghadirkan sejumlah selebriti dunia kenamaan seperti Solange, Kelela, Dev Hynes, Caroline Polachek, dan Adam Bainbridge of Kindness serta A$AP Rocky, A$AP Ferg, A$AP Nast, A$AP Twelvyy, A$AP Ant, A$AP Lou, dan A$AP J. Scott of A$AP Mob. Kampanye ini akan digelar hingga musim semi 2018, dan setiap selebritis yang terlibat akan merepresentasikan gaya, musik, dan kultur dari beberapa generasi. Mereka akan menjadikan kisah hidup mereka sebagai pesan dari "Our Family" dan membaginya bersama keluarga dan masyarakat.

Kampanye Our Family. #MYCALVINS tertanam konsep yang mudah tersebar melalui lanskap digital dalam mengkomunikasikan evolusi kampanye #MYCALVINS yang sukses diluncurkan di seluruh dunia pada 2014. Kampanye #MYCALVINS melibatkan para pemberi pengaruh (influencer) dan konsumen secara umum untuk mengekspresikan diri mereka dan memaksimalkan kebiasaan 'selfie' dan berbagi foto yang telah menjadi fenomena sosial di seluruh dunia. Diperkuat dengan dukungan digital di 12 negara dan perikalanan luar ruangan di beberapa pasar besar, kampanye Our Family. #MYCALVINS akan dikomunikasikan kepada audiens global.

Tentang Calvin Klein

Calvin Klein adalah merek gaya hidup global dengan ide progresif, menggoda, minimalis, dan estetis. Kami selalu mengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai konsep desain provokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Scwartz, kami telah membangun citra sebagai yang terdepan di industri fashion Amerika melalui desain yang estetik dan inovatif. Produk-produk Calvin Klein terjual lebih dari 8 miliar dolar AS pada 2015 dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. Calvin Klein mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada 2003.

Tentang PVH Corp.

Dengan warisan yang berasal dari 130 tahun lalu, PVH berhasil mengembangkan banyak brand yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 30.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai 8 miliar AS pada 2014. Brand-brand kami meliputi Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga, dan merek pakaian dalam True & Co. serta memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia dari Speedo International, Ltd.
 
KREDIT EDITORIAL:     CALVIN KLEIN JEANS
                   
KREDIT GAMBAR:         © 2018 Willy Vanderperre
       
            
MEDIA SOSIAL:        facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein;
            youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein;
            pinterest.com/calvinklein
                  snapchat: calvinklein
                   brand handle: @calvinklein
                   #MYCALVINS


Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180104005480/en/

Kontak
Calvin Klein, Inc.

Rod Manley, 212-292-9795
EVP, Global Communications
rodmanley@ck.com
atau
Jacqueline Giusti, 212-292-9749
Coordinator, Corporate Communications
jacquelinegiusti@ck.com

Sumber: Calvin Klein, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018