Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tiga rekrutan terbarunya untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung dalam menghadapi Piala Presiden dan Liga Indonesia 2018.

Tiga pemain yang diperkenalkan kepada awak media yakni Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan In-Kyun Oh, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat.

"Kehadiran tiga pemain ini memiliki kualitas yang tidak usah diragukan kemampuannya," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

Kuswara mengatakan, para pemain tersebut didatangkan atas hasil rekomendasi dari jajaran pelatih. Melihat jejak rekam ketiganya, kata dia, manajemen tidak berpikir panjang untuk segera mendatangkannya.

Igbonefo dikontrak manajemen dengan durasi selama tiga tahun, sementara dua pemain lainnya diikat selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di musim selanjutnya.

"Kontrak ini atas pertimbangan jajaran manajemen. Kalau Igbonefo karena kualitasnya yang sudah teruji dan banyak klub lain yang menginginkan dia, jadi langsung kami kontrak," kata dia.

Ia berharap, kehadiran para pemain baru itu dapat memberikan hasil maksimal serta mengangkat performa tim yang pada musim sebelumnya terseok-seok di papan tengah klasemen.

"Kita inginkan para pemain ini membawa hasil maksimal untuk tim," katanya.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018