Soal Hamka Hamzah tidak ikut, kemungkinan karena masih dalam proses negosiasi."
Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar sudah bertolak ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan mesti tidak ada nama Hamka Hamzah dalam daftar 24 pemain yang diboyong tim pelatih, Jumat.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadwina di Makassar mengaku tidak mengetahui pasti kapten tim "Juku Eja" musim lalu itu tidak hadir, meski kemungkinan karena negosiasi dengan manajemen yang belum tercapai kesepakatan.

"Soal Hamka Hamzah tidak ikut, kemungkinan karena masih dalam proses negosiasi," kata perempuan yang akrab disapa Wina itu.

Mantan kapten Arema Cronus tersebut memang sejauh ini belum melakukan penandatangan kontrak seperti halnya dengan pemain yang lain.

Selain Hamka Hamzah, Zulham Zamrun pada rombongan PSM yang bertolak ke Bali hari ini juga tidak ikut dengan alasan berbeda. Namun mantan pemain Persib Bandung itu rencananya akan menyusul bersama dengan CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

Ke-24 pemain PSM yang berangkat ke Bali adalah Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya, yang semuanya pemain belakang.

Untuk posisi gelandang adalah Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M. Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro.

Adapun posisi penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite, yang baru saja didatangkan dari Australia.

Sementara itu, sebanyak empat pemain baru direncanakan akan bergabung dalam pemusatan latihan PSM Makassar di Bali pada 5-15 Januari 2018.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan saat ini sudah memiliki skuat sebanyak 26 pemain dan diharapkan bisa mendapatkan empat pemain tambahan untuk menggenapkan hingga 30 pemain menghadapi kompetisi Liga 1.

"Kita saat ini sudah ada kurang lebih 26 pemain dan rencananya PSM diperkuat 30 pemain untuk berkompetisi di Liga 1. Jadi untuk sisa pemain akan bergabung dalam pemusatan latihan di Bali," katanya menambahkan.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018