Sukabumi, Jawa Barat (ANTARA News) - Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Ening (45) warga Kampung Cibandi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas setelah bertabrakan dengan bus di Jalan Raya Palabuhan, Jumat.

"Keterangan dari saksi, korban warga RT 03/03, Desa Bantarkalong, Kecamatan Bantargadung, yang mengendarai motor Honda Beat bertabrakan dengan bus karena mencoba menghindari lobang di di ?Jalan Raya Palabuhan, tepatnya di Kampung Babakan RT 001/02, Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara," kata Bintara Pembina Desa di Koramil Warungkiara, Sersan Dua Agus Subandar, di Sukabumi, Jumat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan mematikan itu berawal dari Ening yang berboncengan dengan Nina Lesmana melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Namun saat di tikungan, korban mencoba menghindari jalan berlubang, tetapi dari arah berlawanan datang bus MGI bernomor registrasi F 7637 AC dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Motor korban pun menabrak bagian depan bus itu dan tubuh Ening dan rekannya terpental beberapa meter.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba memberikan bantuan, tapi karena luka parah di bagian kepala, Ening meninggal di tempat. Sementara rekannya luka-luka di bagian wajah, kaki dan tangannya.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak dan rekannya pun tengah menjalani pengobatan di rumah sakit yang sama," katanya.

Pewarta: Aditia Rohman
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018