Jakarta (ANTARA News) - Essential mulai meluncurkan pembaruan pada smartphone PH-1. Membawa nomor kode NMJ88C, pembaruan tersebut merupakan update keamanan yang membawa perbaikan Android untuk bulan Januari.

Tidak hanya itu, dilansir dari GSM Arena, patch keamanan tersebut juga mencakup perbaikan untuk celah keamanan Spectre dan Meltdown yang belakangan menjadi momok. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk segera menginstal pembaruan.

"Kami meluncurkan pembaruan perangkat lunak (built NMJ88C) dengan patch dan perbaikan keamanan bulan Januari untuk celah keamanan Specter dan Meltdown," tulis @Essential.

Sementara itu, saat membalas komentar pengguna di Twitter, Essential juga memastikan bahwa Oreo untuk PH-1 akan segera hadir.

"Kapan Oreo resmi dirilis ... Saya tidak merasa nyaman dengan hal sideload kecuali beberapa petunjuk spesifik mengenai varian Sprint," cuit @stangweb77.

"Kami mendekati peluncuran versi lengkap. Kami akan berbagi update tentang waktu peluncuran sesegera mungkin," balas @Essential.



Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018