Jakarta (ANTARA News) - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akan mengkonfrontir artis Jennifer Dunn dengan pemasok shabu-shabu FS guna memastikan jumlah transaksi yang telah dilakukan.

"Karena ada perbedaan keterangan antara JD dengan FS," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono di Jakarta, Senin.

Menurut polisi, JD dan FS menyampaikan keterangan berbeda soal jumlah transaksi yang telah dilakukan, yakni dua kali dan 10 kali.

Argo mengungkapkan, polisi masih memburu dua orang terkait kasus narkoba yang melibatkan Jennifer, yakni K dan BL.

K berperan sebagai pemasok shabu kepada FS yang telah ditangkap bersama Jennifer Dunn. Sementara BL, berdasarkan keterangan dari tersangka yang telah ditangkap petugas adalah konsumen FS.

FS dan Jennifer Dunn ditangkap du dua tempat berbeda di Pejaten dan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Desember silam.

Polisi menduga FS menjadi pengedar langganan narkoba yang beberapa kali dipesan Jennifer.

Polisi juga menyita barang bukti bungkua rokok berisi 0,6 gram shabu, dua unit telepon selular dan satu pipet plastik untuk menyendot shabu.

Jennifer pernah dua kali tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Polisi juga telah meringkus rekan Jennifer Dunn berinisial R alias T yang mengkonsumsi shabu bersama.

R diciduk bersama dengan barang bukti shabu sisa pakai 0,2 gram, alat hisap dan klip plastik bungkus shabu di rumah kerabatnya di Pejaten, Jakarta Selatan.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018