Jakarta (ANTARA News) - Kapten Arsenal Per Mertesacker mengecam rekan-rekan satu timnya setelagh kalah 2-4 melawan Nottingham Forest pada Piala FA.

Mertesacker sendiri mencetak gol pertama Arsenal saat menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama, namun pemain asal Jerman ini kedodoran mengimbangi kecepatan striker remaja Ben Brereton sepanjang pertandingan.

Bek yang justru punya andil dalam gol keempat Forest ini mengkritik seluruh tim sehabis pertandingan.

"Manajer telah melakukan banyak perubahan, memberikan kepercayaan banyak kepada pemain yang tidak sering bermain dan saya kira tak seorang pun yang sesuai dengan seleksi hari ini," kata Mertesacker. "Saya itu kesimpulannya."

Wenger mengistirahatkan hampir semua starter Liga Premier di mana Mertesacker bermain bersama Rob Holding, Mathieu Debuchy dan Ainsley Maitland-Niles dalam formasi empat bek yang terbukti kerepotan membendung serangan Forest.

Mertesacker akan pensiun akhir musim ini sehingga ini adalah penampilan terakhirnya pada Piala FA padahal dia sudah tiga kali mengantarkan Arsenal menjuarai turnamen ini dalam empat tahun terakhir, demikian laman ESPN.



Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018