Jakarta (ANTARA News) - Busana serba hitam menemani para selebriti yang hadir di ajang penghargaan Golden Globe 2018 hari ini, mulai dari  Jessica Biel hingga Catherine Zeta-Jones.

Jessica Biel tampak anggun mengenakan gaun tulle panjang hitam yang memperlihatkan bagian bahunya. Lalu, Christina Hendricks dengan gaun rok split dengan garis leher asimetris yang berpadu dengan celana panjang hitam.





Christina Hendricks (George Pimentel/WireImage)

Heidi Klum juga mengenakan gaun asimetris. Berbeda dengan Hendricks, posisi asimetris terletak di bagian bawah gaun di atas lututnya.

Dakota Johnson juga mencuri perhatian dengan gaun keluaran Gucci berhiaskan kristal lengkap dengan sabuk permata. Lalu, ada Mandy Moore dengan gaun halterneck hitam panjang yang berpadu dengan sejenis pita berwana merah sebagai sabuk.





Mandy Moore (Frazer Harrison/Getty)

Sementara itu, aktris Catherina Zeta Zones tampak percaya diri dengan gaun hitam panjang menyapu lantai dengan bagian lehernya berbentuk V. Dia melengkapi penampilannya saat itu dengan anting-anting zamrud berwarna hijau.

Aktris Eva Longoria yang tengah mengandung, tampak nyaman mengenakan gaun tuksedo dengan garis leher rendah yang pas di badan.

Busana hitam yang mereka kenakan merupakan bentuk protes atas ketidaksetaraa gender dan pelecehan seksual di industri hiburan. Demikian seperti dilansir US Magazine.

=======================
 


Penerjemah: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018