Jakarta (ANTARA News) - Di antara berbagai momen yang terjadi sepanjang penyelenggaraan ajang Golden Globes 2018, kebersamaan  Emma Watson dan Robert Pattinson adalah salah satu yang menjadi pembicaraan orang-orang.

Saat itu, Watson dan Pattinson tampil membacakan nominasi untuk kategori serial televisi terbaik. Penampilan keduanya, membangkitkan ingatan para penggemar film Harry Potter.

Dalam film yang juga dibintangi Daniel Radcliffe itu, Watson berperan sebagai Hermione Granger dan Pattinson memainakan karakter Cedric Diggory. Maka tak salah bila dikatakan ada reuni singkat Harry Potter saat itu.




Beberapa penggemar bahkan berharap keduanya bisa bergabung bersama Gary Oldman, yang berperan sebagai Sirius Black. Oldman sendiri sukses menyabet penghargaan kategori aktor terbaik di Golden Globes 2018 untuk perannya sebagai Winston Churchill dalam Darkest Hour.

"Tolong beritahu aku ada suatu saat, Gary Oldman, David Thewlis dan Emma Watson berkumpul di suatu tempat untuk reuni," cuit akun pemilik akun Twitter @morgan_m.


Penerjemah: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018