Jakarta (ANTARA News) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sejak Senin mulai menjual sebanyak 50.000 tiket tim nasional Indonesia versus Islandia yang akan bertanding pada Minggu (14/1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin, tiket tersebut dijual di rentang harga Rp100 ribu hingga Rp1,5 juta melalui laman PSSI pssi.org dan rekanan bukalapak.com.

"Ada potongan 5 persen bagi pembeli `pre sale` mulai Senin malam ini hingga Sabtu (13/1) malam," tulis PSSI.

Berikut perincian harga tiket timnas Indonesia kontra Islandia.

VVIP: Rp1,5 juta

VIP Barat A: Rp1 juta

VIP Barat B: Rp1 juta

VIP Timur: Rp750 ribu

Kategori 1 A Barat: Rp300 ribu

Kategori 1 B Barat: Rp300 ribu

Kategori 1 C Timur: Rp300 ribu

Kategori 1 D Timur: Rp300 ribu

Kategori 2 (Tribun Utara): Rp175 ribu

Kategori 2 (Tribun Selatan): Rp175 ribu

Kategori 3 (Tribun Atas): Rp100 ribu

Tim nasional Islandia sendiri sudah tiba di Yogyakarta pada hari Minggu (7/1) dan akan melakoni pertandingan pertamanya di Indonesia kontra tim Indonesia Selection pada hari Kamis (11/1) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Indonesia Selection merupakan tim yang diperkuat oleh para pemain terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 yang dipilih langsung oleh masyarakat. Tim ini dilatih oleh arsitek tim PSM Makassar Robert Rene.

Keesokan harinya pascamenginjakkan kaki di Yogyakarta, tepatnya Senin (8/1), timnas Islandia yang merupakan peserta Piala Dunia 2018 melakukan kunjugan wisata ke Candi Prambanan, dilanjutkan pertemuan berbagi pengalaman kepelatihan dengan pelatih lokal dan PSSI.

Pada hari Selasa (9/1), anak-anak asuh Heimir Hallgrimsson melakoni sesi latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pada hari Rabu (10/1), Islandia akan menjalani latihan resmi di Stadion Maguwoharjo sebelum bertanding melawan Indonesia Selection pada hari Kamis (11/1) mulai pukul 18.30 WIB.

Pada hari Minggu (14/1), Islandia berhadapan dengan timnas Indonesia asuhan Luis Milla di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Bagi Indonesia, laga ini dimanfaatkan sebagai persiapan menuju Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018