Gwyneth Paltrow akan menikah lagi

Gwyneth Paltrow akan menikah lagi

Gwyneth Paltrow Gwyneth Paltrow (FOTO ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo) ()


Jakarta (ANTARA News) - Aktris Gwyneth Paltrow mengumumkan pertunangannya dengan produser televisi Brad Falchuk. Dia mengatakan akan menikah lagi untuk kedua kalinya.

Paltrow (45) yang dulu mendeksripsikan perpisahannya dengan sang suami, pentolan Coldplay Chris Martin, sebagai "perpisahan secara sadar", mengonfirmasi pertunangannya dalam wawancara di edisi terbaru majalah gaya hidup Goop miliknya.

"Saya mencoba menerima bagaimana rumitnya cinta. Saya memutuskan untuk mencoba (pernikahan) lagi, tak hanya karena saya percaya telah menemukan pria yang ditakdirkan untuk saya, tapi karena saya telah menerima peluang berpisah yang mungkin terjadi karena adanya kemesraan," katanya.

Paltrow dan Falchuck telah berkencan selama dua tahun. Falchuk bersama Ryan Murphy adalah orang di balik serial televisi populer "Glee". Mereka berdua juga membuat "American Horror Story" dan "Scream Queens".

Dilansir Reuters, Paltrow memenangi aktris terbaik Oscar pada 1999 untuk "Shakespeare in Love", namun kini dia dikenal sebagai pendiri Goop, laman gaya hidup dan toko produk yang mempromosikan pola makan sehat dan hidup bebas stres.

Dia dan Chris Martin bercerai pada 2016 setelah 13 tahun menikah. Mereka memiliki dua anak.

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar