iPhone SE 2 akan dibekali teknologi pengisian nirkabel?

iPhone SE 2 akan dibekali teknologi pengisian nirkabel?

Salah satu varian iPhone SE (apple.com)

Jakarta (ANTARA News) - iPhone SE 2 dikabarkan akan hadir dengan beberapa fitur baru, salah satunya adalah dukungan pengisian nirkabel.

Dilansir dari laman Phone Arena, sekuel iPhone SE itu akan tampil dengan kaca belakang sehingga bisa menawarkan opsi pengisian nirkabel kepada pengguna.

Di sosial media China, Weibo, diketahui seseorang memasang gambar yang mengklaim bahwa itu adalah tampilan panel belakang iPhone SE. Pada gambar itu juga terlihat dokumen yang mengacu pada panel belakang seperti kaca.

Sebagai informasi, diketahui bahkan bagian belakang logam cenderung mengganggu teknologi pengisian nirkabel, dan perlu diingat bahwa Apple belum secara resmi mengumumkan iPhone SE 2.

iPhone SE 2 juga kabarnya akan diluncurkan dengan layar 4 sampai 4,2 inci, didukung dengan chipset yang sama digunakan pada iPhone 7, A10 Fusion. Chipset tersebut dilengkapi CPU quad core.

Ponsel pintar tersebut akan hadir dalam dua varian, satu membawa ROM 32GB, dan model lainnya akah hadir dengan ROM 128GB, dengan RAM 2GB.

Tidak hanya itu, iPhone SE 2 kabarnya akan dibekali baterai 1700 mAh, dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Perangkat tersebut sepertinya akan berjalan pada iOS 11.x.

Apple diperkirakan akan menjual iPhone SE 2 dengan kisaran harga 400 dolar AS atau sekitar Rp5,4 juta, pada semester pertama tahun ini.


Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar