Bandung (ANTARA News) - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PDIP, TB Hasanuddin dan Anton Charliyan akan mendaftarkan diri untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat 2018-2023 ke Kantor KPU Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu.

Berdasarkan informasi dari tim pemenangan pasangan tersebut, dua jenderal ini akan mendaftarkan diri ke KPUD Jawa Barat yang terletak di Jalan Garut No 11 Kota Bandung, sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum mendaftar ke KPU Jawa Barat, atau sekitar pukul 09.00 WIB pasangan TB-Anton akan hadir di acara Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 45 di DPD PDI Perjuangan, di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 1 Kota Bandung.

Setelah itu, pasangan ini akan hadir pada Rapat Kerja Daerah Khusus PDI Perjuangan Jawa Barat untuk diperkenalkan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partainya.

Calon gubernur Jawa Barat TB Hasanudin tercatat sebagai Ketua DPD PDIP Jawa Barat dan juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI sedangkan Anton Charliyan pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat dan saat ini menjabat Wakil Kepala Lembaga Pendidikan Polri.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018